Super Show III “The Most Exciting”

Super Junior mengadakan konser resmi mereka pada tanggal 29 dan 30 Januari di Singapore Indoor Stadium, membiarkan seluruh fans  melihat pesona mereka di atas panggung.  Acara ini memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk bertemu dengan idola mereka pada jarak yang sangat dekat. Sekarang mari kita lihat saat-saat yang paling menarik dari Super Show III.
Laporan: Zhu Mei Xu
Fotografi: Chen Jia Yu (Fotografer Mahasiswa)

The Most Attention Grabbing: Heechul

Pada konferensi pers, Heechul adalah satu-satunya anggota di Super Junior yang mengenakan kacamata hitam. Selama sesi pegambilan foto, Heechul pasti berdiri dengan pose yang berbeda dari anggota lain. Dalam konser, ia memerankan  ’Si centil Lady Gaga’ , dengan memakai sepatu merah. Dia menunjukkan  kakinya yang panjang dan indah, membuat seluruh penonton perempuan berteriak. Bagaimana mungkin kakinya lebih cantik daripada perempuan!

Mereka yang sering menonton Super Junior pada program televisi akan tahu bahwa para anggota suka bermain dan bercanda. Ketika seorang reporter bertanya pada Heechul mengapa ia memerankan  Lady Gaga, ia tidak menunggu penerjemah dan langsung meraih mikrofon untuk menjawabnya. Dengan kalimat “Aku jenius”, Heechul menunjukkan bahwa ia tidak perlu mengandalkan penerjemah untuk memahami pertanyaan wartawan. Hal ini membuat  media yang hadir tertawa dengan keras.
Selama encore konser mereka berlangsung, sebuah bendera merah besar muncul, dengan kata “希” (bagian dari nama cina Heechul’s) yand tercetak disana. Heechul sangat gembira dan mengambil bendera itu kemudian  berlari mengitari seluruh panggung dengan penuh kebanggaan.

The Most Moving: Kyuhyun, Yesung

Kyuhyun menyanyikan lagu “New Endless Love” selama segmen solonya. Dia sangat mengagumkan meskipun sebagai orang Korea, ia berhasil menyanyikan lagu Cina dengan sangat baik. Apalagi saat  Yesung menyanyikan lagu “It Has to Be You” yang merupakan OST “Cinderella’s Sister”, semua penggemar bernyanyi bersamanya, membuat Yesung sangat bahagia. Suara mereka yang khas sangat menarik, layak menjadi vokal utama.

The One With The Most Antics: Leeteuk

Leeteuk memang pemimpin dari Super Junior. Tidak hanya fasih, ia juga mampu bertingkah laku yang berbeda ‘lucu’ untuk menyenangkan orang lain. Ketika ditanya tentang tantangan memakai sepatu hak saat berdandan sebagai seorang wanita, Leeteuk bergurau bahwa anggotanya sering menempatkan sol dalam sepatunya dan itu seperti hak. Dia menunjukkan  rasa humor saat secara terbuka mengakui ketinggian mereka telah dimodifikasi.
Salah satu segmen konser yang menampilkan para anggota Super Junior berdandan dengan pakaian dari negara lain dan yang terakhir muncul adalah “Si Pengusaha Kaya dari Dubai” Leeteuk. Selain menawarkan air dan handuk untuk para fans, ia berpura-pura menjadi Raja yang Penuh Kekayaan. Dia berteriak “Apakah kalian ingin uang” saat ia melemparkan paket merah. Selama penampilan “Bonamana”, dia tidak lupa untuk membuka setengah jaketnya untuk memperlihatkan bahunya, menyetrum para fans dan membuat mereka lemas. Setelah konser kedua berakhir, Leeteuk bahkan melepas kemejanya dan melemparkannya ke penggemar.

The One Most Likely To Cause Nose Bleeds: Siwon

Leeteuk, Sungmin, Eunhyuk dan Donghae telah memperlihatkan dada, perut, dan punggung mereka selama konser. Namun, yang paling mengesankan adalah tubuh Siwon dan dia bersedia memperlihatkan otot-ototnya yang padat selama konser, yang memungkinkan para penggemar memanjakan mata mereka. Meskipun otot-otot anggota lain tidak buruk, Siwon masih merupakan anggota yang paling santai. Dia melepas kemejanya dan menunjukkan tubuh bagian atasnya yang berbentuk V dan six packs kepada para penggemar setia mereka, membuat para penonton berteriak.

The Most Caring: Leeteuk, Sungmin

Ketika Super Junior pertama kali datang ke Singapura pada bulan Juni tahun lalu untuk konferensi pers, Siwon turun dari panggung untuk memberikan mikrofon kepada seorang wartawan yang ingin mengajukan pertanyaan. Kali ini saat konferensi pers, karena karyawan tidak dapat menemukan mikrofon tambahan, giliran Leeteuk yang turun dan memberikan mikrofonnya untuk reporter. Sebuah tindakan yang sangat baik.
Meskipun para members sering berinteraksi dengan fans, Heechul, Donghae dan anggota lainnya juga mengambil foto diri mereka sendiri menggunakan kamera fans. Namun, salah satu anggota yang meninggalkan kesan mendalam adalah Sungmin. Selain berjongkok saat berpose untuk fansnya, dia juga selalu tersenyum, meninggalkan kesan yang baik.

The Most Playful: Siwon, Shindong

Hubungan erat antar anggota yang terjalin, tak lepas dari gurauan-gurauan ‘nakal’. Ketika konser kedua dimana encore mereka berlangsung, para members Super Junior menggunakan botol air untuk menyemprotkan air ke arah fans mereka. Siwon menuangkan air di atas panggung dan pura-pura jatuh, berharap anggota lain sengaja terpeleset dan jatuh juga. Selain itu, ia tiba-tiba melakukan serangan terhadap anggota lain saat konser berlangsung dan bahkan mencoba untuk memeluk atau mencium mereka. Kejadian ini membuat hati penonton berdebar-debar. Sedangkan saat berpakaian ala Beyonce, tiba-tiba Shindong mengangkat rok miniyang dikenakan Eunhyuk, membuat Eunhyuk panik dan menarik roknya ke bawah, sebelum semua terlihat.

The Most Multi-Talented: Sungmin

Pada satu kesempatan dia menggantung pada sebuah kawat, “mengeluarkan” asap dari kedua tangannya; di lain kesempatan ia dan Leeteuk, menaburkan confetti sambil naik balon biru di udara, ia juga memainkan gitar untuk mengiringi penampilan solo Ryeowook, dan dia menari dengan penuh semangat bersama para penari latar dan tidak lupa menunjukkan dadanya selama segmen solonya. Sungmin yang biasanya terlihat lembut dan tenang sekarang menjadi orang yang sangat sibuk selama konser, membuat para penonton terkesan dengan kemampuannya yang berbeda.

The One With The Most “Fluent” English: Donghae

Ketika Siwon, yang paling lancar berbahasa Inggris di Super Junior, mengatakan bahwa mereka akan segera merilis album baru mereka, Donghae segera merespon dalam bahasa Inggris, “4 tahun kemudian?” Membuat para penggemar tercengang dan kecewa. Donghae melambai kemudian melucu dan melegakan semua orang, “Just Kidding!”
Setelah konser malam kedua berakhir dan semua anggota telah mengatakan selamat tinggal mereka dan pergi ke belakang panggung, Donghae berdiri di panggung sendirian dan bercanda sambil berbicara dalam bahasa Inggris, “Beri aku musik, saya bernyanyi solo kali ini”. Dia kemudian segera berlari dari panggung, membiarkan konser berakhir dengan catatan sempurna dengan ‘tawa’.

Source : dkpopnews

Translate by ESF

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s